Senin, 16 November 2009

freaky day -,-

hey guys, hari ini hari selasa dimana gue bete banget bangetan yaaa -,- hm gue dirumah aja daritadi sampe sekarang cuman ngudut online tidur udah itu doang dannnn ka nytha ngajak gue main tapi gadateng-dateng kerumah gue hmm padahal udah merana gue cung dirumah hmm rakha pergi antez pergi sony pergi anshar sakit yang lain pada sekolah gue? hm dirumah mereana sakit polip ckck kasian gak sih gue ---" bad day banget deh today. udah dirumah gue kosong sampe nanti malem nih ckck yang ada gue ketakutan lagi ini dirumah hmmmm lalala~~~~ kemana yaa yang enak. pas banget today adek gue yang ada di spore dateng ke indo ahaha mungkin bs kali gue ketemu si pedro eheh kangen sih gue dek sm lau ahahha tapi yaaa mau gmn gue gatau mau keluar main sama siapa selain kanytha dan yang tadi gue sebut diatas ahaha gue menghibur diri dengan mendengarkan lagu dari hp kesayangan gue doang yang kadang gue suka banting hmmm udah deh hidup gue gak jelas hari ini udh gada makanan dirumah hm makin merana aja -,,,,,,,,,- ahahaha sedih yee ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar