Kamis, 23 Juli 2009

semingguuuuuuuuu

hey semuaaaaa huehe kangen deh gue wkwk nih yaaaaw, seminggu ini tuh asik banget nyeeeet gila haha dari hari sabtu gue berangkat sore tuh terus gue ke Mcd Sekbil bareng sama rhenno jordy sama si Lintang hehe udahtuh terus gue nunggu yang lain gitu kan si adit anshor gt gt deeeeeh wkwk terus malemnya gue kekemang tuh mendeng wkwkwkw terus ya abis itu gue ketemu kakak kelas gue wuih malu nyaaaaaaaaaaaa banget hahahaha yaudah tuh gue pulang pagi kannnnnn udah nih hari minggu gue kemana ya lupa dah pokoknya haha senin selasa rabu gue sekolah kaya biasa dan nongkrong di warbeng abis pulang sekolah hahahahah terusss yaa sekarang nih today hari kamissss hueheh asik louch huehehe ke Mcd abis main basket terus ke Warbeng sama rame deeeeeeeh asik terus hari ini perjuangannya jordy dan javier akhirnya pulang TODAY hahaha mereka sih makasih sama gue soalnya gue juga mikirin mereka haahhahah yaaaaudah besok hari jumat mau ke warbeng Mcd paling laaaah haha terus sabtu gue ada latian basket gatau juga gua mau jalan apa engga tapi kayanya engga sih gue capek bangeeeeeeeeeeet tuh pasti hahaha maunya sih ke daerah bintaro aja jadi gajauh-jauh banget hahaha hmmm yaudahdeh ini rencana gue dari jumat dan sabtu ini hahahha yaudah deh, gue mau tidurrrrrrr hehe byebye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar