Senin, 16 November 2009

lovelife until now

hm cinta? buat gue sekarang gak berarti banget dehhh -,- soalnya udah berkali-kali gue disakitin terus kaya gini. gue udah cukup capek disakitin terus yaudalah mungkin belom saat nya gue pacaran atau gimana yang penting gue punya sahabat yang selalu nemenin gue setiap saat. tapi di suatu titik gue salah banget suka sm orang karna gue udah terlanjur sayang sama dia saat itu dan dia jadian sama temen gue sendiri hhhh itu sakit banget, pas tau kejadian itu gue langsung aja ngajak ank2 warbeng buat beli sebungkus amer murni saking gue stress ngehadepin hidup gue yang sering sakit sampe sekarang pun gue juga lagi sakit--" hmmmm, gue cuman butuh kasih sayang dari orang di sekitar gue bukan PACAR melainkan sahabat. kaka2an gue Rakha Prisma Ardyan dia selalu ada buat gue, selalu support gue dan selalu membuat diri gue berfikir dewasa lebih daripada yang dulu, thankyou banget teng kamu udah buat aku jadi semangat meskipun tanpa ada rasa cinta yang ada di hati aku buat orang lain--''' sahabat gue Natty Regalia Pertiwi Zulkifli dia temen gue yang udah berjalan 4 tahun temenan sama gue dan ega juga penyemangat hidup serta buat gue selalu ceria terus, sering banget gue sama ega berantem. tapi kita bisa balik lagi ketawa bareng dan main bareng :) thankyou my bestfriend ega <3. style="font-style: italic;">mamapapa kalian yang ngehidupin gue sampe umur gue 15 tahun sekarang. gue bersyukur banget punya kalian yang masih sayang banget banget-an sama gue. gue harus bales budi ke mereka dengan cara gue belajar rajin yang bener sekolah bener sama jangan bikin kecewa mereka lagi, karna mereka udah cukup capek banting tulang buat keluarga gue yaaa memang kadang kita berantem terus-terusan sampe gue capek banget ngadepin nya tapi ya namanya jg keluarga juga pasti ada masalah masing-masing laaah.

buat mama: mama makasih banyak banget yaa aku udah di sayang banget sama mama meskipun kita kadang berantem tapi aku ngerasa itu semua kebaikan buat aku. aku akan coba jadi IRENE KARTIKA yang di inginkan mama ;) love you mom <3<3 buat papa: paaaaa, aku sebenernya mau minta maaf banget sama papa karna aku sering bentak papa dibanding mama. aku sering banget ngejelekin papa dirumah aku sebenernya gamau pa bentak papa tapi karna aku sama sama papa. kita berdua punya emosi tinggi yang sama paaa. aku sayang banget sama papa!!! aku ngerasa papa marah itu juga buat kebaikan aku kaaan? aku tau papa jg sayang banget sama aku, tapi aku udah nyesel banget pernah buat papa kecewaaaa maaf banget ya pa. i love you papa <3<3
taugak kalian gue juga gak lupa mau terimakasih banget buat kakak gue sahabat gue dan temen-temen gueeeee

buat rakha: teng, makasih banyak yaa atas saran kamu dan full support km ke aku. semenjak kita abang adek, aku ngerasa pengen punya kakak kandung cowo yang bisa ngebuat aku seneng terus lalu disaat aku sedih bs meluk aku dan nemenin aku kalo lagi kesepian hmm tapi apalahdaya aku anak satu-satunya teng eheh aku anggep km itu kaya kakak kandung aku tapi yaaaaa beda rumah aahaha. thankyou ya teng aku juga sayang sama km teng, save your body and your healty yaa pesen aku ehehe jangan capek-capeeeek oke? eheheh <3<3

buat ega : egaaaaaaaaaaaa, gue mau minta maaaf atas yang gue pernah salahin ke eluu atau gimana pun, lo tetep sahabat gue bangeeeeeeeeeeeeeeet karna gue gak mau keilangan lo ga-,- lo sahabat yang paling bisa ngertiin gue banget hmmm gue sayang banget sama lo meskipun ulng thn gue yang ke 15 ini lo gak adaaa! and then bentar lagi lo ulang taun kan? gue mau buat sureprice buat lo ahahaha :) loveyou gaaaa muah <3<3<3

mereka laaah yang menurut gue penting di hidup guaaa hehe, mereka doang yang sekarang masih membuat gue semangat sekolah belajar dll deh pokonya yang selalu ngingetin gua pulaaang dll. perhatian mereka esp rakha udah kaya kakak kandung gue sendiri-,- tapi apadaya yaaa ahaha yaudalah gue cuma mau cerita aja CINTA ITU DATENG SENDIRI KOK TANPA KITA CARI TERUS-TERUSAN MALAH BIKIN SAKIT HATI ini doang yang bs gue simpulkan dari semua cerita cinta gue dari awal gue gapunya pasangan hehe. sahabat emang obat mujarab dibanding pacar <3<3<3

BIG LOVE,
Iren Kartika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar