Rabu, 02 Juni 2010

Rahmi Kartini Pertiwi



Rahmi Kartini Pertiwi~~ emang cuma kaka gue yg satu ini doang yg sayang sm gue yg sering bikin kesalahan terus sama gue HAHA tp dia doang yg bs denger semua cerita gue dan kesedihan gue kaya sekarang gue gatau ya kak gue hrs bales budi nya gimana sama lo. gue sayang sama lo banget bangetan kak!!!!!! gue selalu support lo kalo lo balikan sama kaka gue yg satu lagi.. tp ya apadaya ya ka-,- gue gapernah nyesel punya kaka kaya ka ami gue selalu di suppport gue selalu di manja sama dia, gue disuapin kl lagi mager makan disuruh22 mandi dll, gue pernah ninggalin dia tidur dirumah dan gue juga pernah ninggalin dia pergi sedangkan posisi nya dia dirumah gue aaaa maaf ya kak!!! GUE SAYANG SAMA KA AMI BANGET! jangan pernah lupain gue ya kak jangan pernah bikin gue bete hahaha I LOVE YOU SISTER :****

with love,
your sister. Irene Kartika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar