Rabu, 02 Juni 2010

Love again..

hello bloger.. maaf ya gue cerita22 kaya gini. sumpah gue udh berapa kali disakitin.. gue sayang sama orang selalu ujung22nya nyakitin, kenapasih? kenapa? gue udh liat pengorbanan lo yg pertama kali.... gue padahal udh janji sama Vira Ramadhani kl gue bakal setia gak ada orang ke3 gue bakal sayang sama dia tulus!! tp kapan sih ada yg bisa ngertiin gue kaya gitu? gue ngerasa hidup gue hampa... hidup gue nihil.. ngapain gue hidup tp dari 2009 ke 2010 sama aja.. mending gue mati cepet dibanding gue nyiksa diri gue kaya gini sekarang. gue skg ketawa seneng itu juga karna Astro7 :') especially my trimasgetir Anthony Situmeang, Ninno Dwi Ramadhana, Ghausya Samara cuma kalian doang yg bisa bikin ketawa lepas.. dan satu lagi ka Rahmi Kartini Pertiwi cuma dia yg sayang banget sama gue cuma dia yg bisa nyuapin gue makan kalo gue lg males makan..... gue ngerasa mereka sayang sama gue. tp gue juga butuh ada seorang cowo yg statusnya IAR dan tp dia itu kemauan gue banget. gue udh gatau lagi gue harus ngapain skg22 ini gue bingung. hidup gue hampa tanpa kalian hidup gue kosong tanpa kalian "( kalian semua yg bikin gue seneng ketawa bs bercanda bareng2 cuma kalian yg gue sayang dan temen22 gue yang diluar astro7.

Setiap kali gue sayang suka sama orang pasti ada aja halangan nya, gue mungkin bisa buktiin ke kalian kalo gue emng setia.. gue sayang sama satu orang udh susah lepas nya apalagi sayangbanget!!! jadi gini ya. Gue suka sayang sama orang pada pandangan pertama.. pas gue tau dia asik orang nya dia mau ngorbanin apapun ttg gue tp itu hari pertama tp mungkin ini cuma penilaian gue doang ya hehe.. pas td dia sms 'gue anggep lo sebagai sa-ha-bat' aih nyeseknya bukan main '( tp ya emng gue belom sayang sih baru fans haha ya tp ttp sih nyesek ahaha coba aja dia ngerti apa yg gue maksut ya-,- tp gpp mungkin itu pelajaran buat gue utk keberapa kalinya. gue beda gue orang yg aneh dan lo anggep gue maybe freak ha ha maaf ya seandainya gue sotoy tp inilah gue suka nilai2 orng tp ya gitu deh (?) udah deh sampe sini aja ya blogger.. mksh byk udh bisa cerita22 eh iya satu lagi gue mau berdoa dan isi nya 'Ya Tuhan, tolong dengerin doa ku yg ini yah aku mau dia jadi miliku tapi seandainya engkau tidak mengizinkan tolong berikan aku pasangan yg setia yg terima aku apadanya karena aku akan begitu sebalik nya. AMIN'

With Love,
Irene Kartika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar