Selasa, 12 Mei 2009

THANKS MY BESSSSST SCHOOLMATE

HALOOOOOOOOOOOOOO :D HAHA hari minggu kan gue udah tuh ulang tahun yekan haha hari senin gue masuk sekolah dong yakan pas gue dateng pada 'selamat ulang tahun ya reeen' gt gt kan sam pe gue bosen haha terus nihhh pas pulang kan jam nya beda tuh sama kelas 9 hahaha gue pulang jam 1 kan kaya biasa tapi kelas 9 lebih cepet terus pas bel gue keluar kelas pertama terus gue ambil hp terus langsung ke depan 9.3 kan terusss abis itu gue minta naik sama ian haha akhirnya gue naik tuh keatas gue di warkop kanan udh gitu gak lama ega dateng ke warkop juga udah deh semua nya adriel ega ivan andhika jordan ian gue traktir makan tuuuh pas itu gue seneng si ian bilang 'ren dipanggil ivan tuh' haha gue kira kenapa kan ternyata si ivan bawa payung terus dibalik tuhhh ehhhhh akhirnya pas lagi ngobrol kesirem tapi untungnya ngehindar hahaha pas itu ivan nyesel gak basah gue hahaha terusss gue ngerokok di warung kiri biasa nongkrong anak-anak disitu cuma sisa ega ivan andhika gue yang lain pada balik deh haha disitu ega ternyata beli aqua tuhhh ehh nyirem gue lagi wakaka kocakkk teruss akhirnya udah tuh gue basah dehh selese kaya gitu gue mau cabut sm ega eeeh ternyata ivandhika juga mau ke pb hahayaudah gue sama ega naik taksi cabut deh hahha

tapi ini berkesan banget looooooooh makasih banyak yaa ivan ega andhika jordan adriel ian
:D:D:D

Loves,
Iren Kartika JB

2 komentar: