Minggu, 17 Mei 2009

Sabtu, 16 Mei 2009 & Minggu, 17 Mei 2009

Eh mau cerita nih gue haha kan gini yaa, sabtu ini kan gue kepim nih tapi gue kerumah ega dulu baru kepim kannnnnnnnnn udah tuh pas nyampe pim gue ketemu bregas dandi nata adrian valen sama danu gitu kannnn hehe terus gue ke starbucks udah gitu pada main Catur! HAHA kocak terusss abis itu gue sama yang lain ke XXI cuman buat main Catur! (again) HAHA udah tuh gak lama ada siena jessica xavier sapi terus jambrong gt gt pada nyusul, karna gue males rame bangettttt yaudah gue keluar ke kansup lebih tepatnya sama adrian. Pas nyampe kansup ketemu anak-anak dan akhirnya ketemu sama KHANSA SAYANGGGGG :D MUAH udah tuh ketemu yang lain-lainnya abis itu ada dani sama franz deh haha yaudah tuh ternyata gak lama gue ditinggal anak-anak pas itu gue ke alok ternyata udah pada mau ke kemang pas gue telfon khansa dia lagi ada di Mcd Sekbil-,- gue kira mcd kemang kek gitu busetttttttt-_--

Udah nih udah nyampe kemang kan, gue langsung ke Kff tuh sama Mirza dan kawan-kawan gitu haha udah tuh gue di telfon sama Stevie pas itu gue disuruh ke depan Warpa yaudah gue kesana pas itu gue ketemu sama Putri tuhh abis itu si Putri buka botol wuisssh haha kerenyekan gue dicekokin yaudah gue minum tuh ya lumayan lah banyakk udah kan gak lama gue ketemu ega sama adeknya udah dehh terus ketemu siena gt gt. Eh devara telfon nih gak lama udah nyampe aja dia di Warpa tuhhhhh. Udah tuh ketemu juga sama Stevie Andhika Gerald sama Ruben, udahhhh abisitu nemenin chaachaa(alix) buat makan dia Warpa atas pas itu gue mau ke Venue sama devara siena gt gt udah tuh gue udh naik banget kan gitting-_- gue akhirnya beneran ke Venue tuh pasitu -______------ nah udah masuk nih ke Venue keluar jam 4an langsung cabut ke Mcd Kemang pas gue ke Mcd kemang kan gue sama deva ya, gila ngebuuuuut banget anjing deh deva --' tapi itu seru sihaha udahdah tuh sampe bosen disana kira-kira jam 6an gue balik tuhh nyampe rumah jam stgh7an lah yaa. Nyampe rumah gue tidurrrrr sampe jam setengah 2 tuh udah gue ol msn fb plurk aja tuh sampe jam 5 gue keluar ke rumah ega buat jemput dia sama kita mau makan di Obonk di daerah sektor 3 gitukan. Terus ternyata ega gak bisa lama-lama disana yaudah makan rokok terus balik tuh si Ega. Pas itu gue ke Sekbil akhirnyaa ehhh disana gak ada yang gue kenal sama sekali tuh. Akhirnya nelfonin Faqih dia juga ada di sekbil yaudah ketemu deh.

Nahh kan udah tuh ternyata si Faqih mau balik tuh yaudah gue nelfon Rizal Warkang dia ternyata mau nemenin gue disana yaudah dia ngebut katanya. Udah tuh sampe jam 9an lah gue balik tuh. Nyampe rumah KDRT nya keluarga gue keluar dah, pas itu gue udah males. Nyampe rumah gue sempet Belajar bahasa Indonesia tuh, karna udah bosen gak lama Benjol telfon gue gituuuu yaudah dehh akhirnya gue ceritain yang ttg JakartaBersatu lagi kenapa-_- yaudah dah gue sampe sekarang lagi nge-post ini sama chat, plurk sama fb ajaa haha yaudah deh sekian aja hari ini hehe, Thankyou ya semua

Big Love

Iren Kartika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar