Jumat, 25 Juni 2010

Astro7Shuffle II


Hey blogger... gue mau cerita lg ttg Astro7Shuffle. Hey Astro :) kenapa ya gue gapernah nyesel kenal sama kalian. kalian itu seru banget gue nemuin di kuricang, green house sampe sekarang yg udh rajin pulang semua itu ngerasain dimana ada Keluarga Kecil yg solidaritas nya cukup tinggi... makasih ya astro gue cuma mau bilang makasih udh dipercaya sebagai manager Astro7Shuffle ;) gue sayang kalian sampai kapanpun itu. gue nyaman deket kalian. gue hampa tanpa kalian (eaea) inot masrama uca ninno iyu grandy udh gue anggep kalian itu kakak gue sendiri yg bisa ngehibur gue kapanpuun itu :')

Kalo seandainya gue boleh jujur sama kalian gue tuh bener2 gamau kehilangan kalian. Grandy yg ngebimbing gue disemua ini, MasRama sama Inot & Uca kaka2 tersayang gue yg selalu ngoreksi diri gue yang selalu ngebuat gue gaboleh macem2 dll, Iyu Ninno mereka juga layak nya ngebimbing gue dan ngoreksi diri gue dan mereka punya ciri khas nya masing:) I LOVE YOU ASTRO7SHUFFLE

Astro7 buat gue itu keluarga kecil yg mempunyai solidaritas tinggi
Astro7 yang mempunyai dono a.k.a Grandy eaea hahaha
Astro7 punya bakat ngelawak semuanya
Astro7 SEMUA NYA LATAH!! dan itu yg bikin kangen
Astro7 itu segala2 nya buat gue (bukan nya lebay yaa hehe)
Astro7 sayang semuasemua nyaaaa hehe :p

I LOVE YOU ASTRO7SHUFFLE NEVER END!!!

Your Best&Manager(eaea),
Irene Kartika ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar