Rabu, 15 Juli 2009

sekolah bosen libur juga bosen-,-

hello :D udah lama gue gak ngepost lagi yaa huehe aih gue makin capek aja nih makin hari. Baru aja gue sembuh sakit demam-___-- batuk sm pilek temen sahabat gue yang bener-bener bisa jagain gue saat itu si Vivaldo Michael Jordy Lorenzo GILAK itu bener-bener sahabat gue bangeeeeeet bantu gue dirumah ah baik deh orangnya (Y) hahaha dia juga baru punya cewe gituuuu haha selamat ya jor :D huehehehe terus yaa gue sakit tuh dirumah aja gue 3 hari gak masuk sekolah juga hahaha pgnnya sih libur terus tapi lama kelamaan jg gue bosen hahaha udah sepi gapunya pacar juga kaaaan hahaha yaudalah udah nasib gue juga lagian juga besok masih bisa kan main bareng temen-temen gaperlu liburan hahahahha :) aah pokonya gue pengen sekolah deh kangen gue suasana sekolah tapi gue juga pgn dirumah tidur uh enak tuh hahaha hari ini tadi gue beli gelang warna ijo dong kerewn loh hahaha oiya gue lupa sahabat sekaligus adek gue namanya Devara lagi sakittttttt hueheh gwsya mybest devaraaaaaaaaawr huehehhee ;D yaudah ah segini aja dulu gue mau tidur besok sekolah cuyyyyyyy huehehe byebye




Iren Kartika Warbeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar