Minggu, 14 Juni 2009

obsesi punya pacar?

heeeeeey blog :D udah lumayan lama gak nge-post huehe keseharian gue sekarang nongkrong di Mcd Sekbil sama Jordy Murek Afi Rhenno sama yang lain deeeeeh ada juga anak komplek gue haha teruss gue semenjak disana sempet suka sama satu orang tuh haha tapi gue mikir yaudalah gue anggep temen aja hehe. Semenjak gue di Mcd Sekbil gue jadi latah nya parah hahahaha ketularan deh intinya hahahaha udah nihhhhhh ah sekarang gue mau cerita 'obsesi gue punya pacar' ------> PERTAMA! gue ngiri sama temen-temen gue punya pacar soalnya hidupnya gak sepi sedangkan gue sepi bangetttttttt KEDUA! gue suka minder kalo nemenin adek-adekan gue (deva) ato sahabat gue (ega) ahahaha peace ya guysss huehehehe, ya begitu deh haha. Intinya semenjak gue putus sama si A gue jadi trauma pacaran apalagi jaman dulu yang gue sakit hati terus sampe sekarang pun iyaaa. Tapi bener kata orang-orang pacar tuh buat cewe gausah dicari ntar juga dapet yang lebih baikkkkkkk dari yang sebelum nya AAAAAAAAAAAMIIIIIIIN! semoga aja dapet si ................. HAHAHA yang tau diem aje ye wakaka yaudah deh gue ngantuk banget hehe mau tidur sore hehehe byebye :D

Iren Kartika

1 komentar:

  1. yaolo kak bener deh gak usah dicari kalo kepaksa gitu sakit sendiri, susah jg punya cowo apalagi yg cuek2 gt mending digebet dulu lama brp bulan gt biar tau bgt jangan cuma sebulan, kurang bgt deh haha (sok tau wkwk)

    BalasHapus