Jumat, 08 Mei 2009

wuih bad-day & i love my best friend

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA:( kenapa ya gue hari ini bete banget? gue padahal hari ini cuma disekolah doang gak kemana-mana awalnya emang hari ini kok kaya bikin gue jadi gak mood, tapi yang gue bikin seneng taugak apa soalnya gue hari ini bisa akrab lagi sama si itu tapi ya ttp aja gt gt doang dan gue betenya ega gak jadi ke ulang tahun gue :( soalnya dia kepuncak sama keluarga nyaaaa huhu :'( terus gue jadi bete lagi kan udah guru les gue kaya tai deh pokoknya NGESELIN BANGET HARI INI! TAI! PADAHAL GUE BENTAR LAGI ULANG TAHUNNNNNNNNNNNNNNNNNNN AELAH HARUSNYA SENENG! TOT! aaaa gimana dong ulang tahun gue? gue pengen nya ada EGA dia bener-bener sahabat gue banget bangeeeeeeeeeeeet! gue sayang sama dia dia tuh yang terbaik buat gue ega the best ega top ega ganteng ega TOP BANGET deh kenapa ya ga saat gue ulang tahun gini lo gak ada? gue pasti kangennnnn :(((( yang biasanya malem minggu bareng untuk ulang tahun gue engga ga! huhu yaudah lah ga gapapa deh yang penting kita masih ttp sahabatan yakan ga? huehehe love you ega :'D

2 komentar: