Kamis, 30 April 2009

sekbil & tyo murek amell rizal rizki :D

haha awalnya kan gue ke sekbil cuman sama ega doang kan haha tapi ternyata disana ada rizal rizki nanda monic terus gatau lagi deh banyak haha terus gak lama adrian sacha sama amell dateng tuh hehe yaudahkan gue bercanda-bercanda sama mereka hahaha terus amell ngajak ke sisha yaudah ayo deh haha terus rizal mau ikut kan yaudah deh ayo terus rizal sms murek supaya kesana yaudah deh akhirnya murek kesana kan eeeeeeeeeeh ujan nih haha rizal sama rizki kan udah pulang eh malah balik lagi ke tempat sisha udah basah basah hahaha terus gue ngomong eh rek rek bayangin nenek-nenek gambreng! AHAHA udakan tuh pada ngakak semua terus gue lagi diem murek lanjutin engga besgo ren nenek-nenek clubbing gimana? hahahah udah tuh hahaha rizal nambahin tapi lebih seru nenek-nenek jogging bego entar pengkor semua hahaha HAHAHA ANJING KAN hahaha udah tuhkan udah selese ngomongin nenek-nenek malah ngomongin situgintung astaga mau gaksih lu uji nyali disana haha murek udah serem-serem gitu kocak haha yaudah kan tuh udah pada cape akhirnya gue rizal sama rizki pulang tapi murek disana masih ada amoy bagol gt gt hahaha yaudah deh sampe sini aja ye cerita ttg nenek-nenek nya hahahhah byebye

Iren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar